Senin, 14 Juni 2010

ayat ayat teroris

Laskar Kristen begitu gigih membantai Muslimin Maluku. Ternyata mereka didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan. Berikut ini diantaranya:

"Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

"AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! " (Lukas 12:49).

"Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN " (Lukas 12:51).

"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku" (Lukas 19:27).

"Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi" (Matius 15:30).

"Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI " (Yosua 6:21).

"Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS " (Ulangan 20:16).

"Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati dan dilontario dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN , HARUSLAH DIHUKUM MATI" (Imamat 24:16).
Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek:
"Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI " (Samuel 15:3).

Ayat-ayat inilah yang mampu mendorong Laskar kristen di seluruh belahan dunia untuk menebarkan kekerasan. Pembantaian 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan entah sampai kapan daftar pembantaian ini akan berakhir.
bagaimana pendapat anda denga ayat-ayat injil ini kawan???????

1 komentar:

  1. islam dan kristen tidak ada bedanya,mengumpulkan pengikut dengan menebar terror,karena islam dan kristen adalah agama dan masing-masing memiliki pencetus,pencetus itulah yang mengeluarkan ayat-ayat yang katanya datangnya dari allah mereka,tetapi sesungguhnya itu adalah pembodohan manusia karena semua penganut kedua agama itu adalah terdiri dari manusia-manusia munafik,sok suci.kenyataannya dimanapun daerah jajahan kedua agama ini pasti ada pertumpahan darah.

    BalasHapus