Selasa, 15 Juni 2010

Jihad Melawan Hawa Nafsu ||> DHOIF!!

“Kita baru saja kembali dari jihad kecil menuju jihad yang besar. Para shahabat bertanya, “Apa jihad besar itu? Nabi saw menjawab, “jihaad al-qalbi (jihad hati). ‘ Di dalam riwayat lain disebutkan jihaad al-nafs”.

KENAPA HADITH ITU DHOIF?

Salah satu ciri Hadith sohih adalah Hadith yg tidak bertentangan dengan Al-Quran, Hadith shohih bahkan memperkuat dan menjelaskan Hukum Hukum dalam AlQuran jadi saling menguatkan. Bukan malah bertentangan...

Hadits diatas sudah menentang Firman Alloh dan Hadits setingkat Mutafaq Alaihi. Apakah Rasullillah Solallohu Alaih Wassalam Tidak menghunuskan Pedang?

Mari kita lihat lagi surat at-taubah 39:

“Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. ” [At-Taubah: 39]

"Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." [At-Taubah 9]

APAKAH TIDAK BERTENTANGAN?
ATAU MARI LIHAT HADITH TERPERCAYA DARI BUKHORI DAN IMAM AHMAD BERIKUT :

“Berjaga-jaga pada saat berperang di jalan Allah lebih baik daripada dunia dan seisinya”. [HR. Imam Bukhari] Hadits ini juga diriwayatkan oleh Imam Muslim, Turmudziy, dan lain-lain.

“Sesungguhnya, kedudukan kalian di dalam jihad di jalan Allah, lebih baik daripada sholat 60 tahun lamanya.” [HR. Imam Ahmad].

Jadi ketika ada yg bangga dan mengatakan bahwa jihad TERBESAR itu melawan nafsu dan merendahkan Mujahiddin? ITU HANYA AKAL AKALAN SAJA, SEPERTI ADA akhwat yg mengatakan "kerudungi hatimu. sebelum kepalamu" jelas kata kata itu tertolak seperti hadits melawan hawa nafsu tadi.

Coba perhatikan Satu hadits Lagi.
"Wahai segenap manusia, janganlah kamu mengharap-harap bertemu dengan musuh. Mohonlah kepada Allah akan keselamatan. Bila bertemu dengan mereka maka bersabarlah (yakni sabar menderita, gigih, ulet dan tabah dalam melawan mereka). Ketahuilah, surga terletak di bawah bayang-bayang pedang. (HR. Bukhari)

SURGA DIBAWAH BAYANG BAYANG PEDANG....

semoga terinspirasi dan menjadi Ilmu.
Dengan mengandalkan Hadith diatas sebagai landasan pergerakan Islam, tentunya Ummat islam akan terus menjadi pemalas, enggan dan senang dengan kehidupan duniawi dan melupakan SERUAN jihad,,

Abu Hurairah mengatakan bahwa Rasulullah bersabda:
“Setiap umatku akan masuk Surga, kecuali orang yang engan,” Para sahabat bertanya, ‘Ya Rasulallah, siapakah orang yang enggan itu?’ Rasulullah menjawab, “Barangsiapa mentaatiku akan masuk Surga dan barangsiapa yang mendurhakaiku dialah yang enggan”. (HR.Bukhari dalam kitab al-I’tisham) (Hadits no. 6851).

Abu Rafi’ mengatakan bahwa Rasulullah bersabda :
“Sungguh, akan aku dapati salah seorang dari kalian bertelekan di atas sofanya, yang apabila sampai kepadanya hal-hal yang aku perintahkan atau aku larang dia berkata, ‘Saya tidak tahu. Apa yang ada dalam Al-Qur`an itulah yang akan kami ikuti”, (HR Imam Ahmad VI/8 , Abu Dawud (no. 4605), Tirmidzi (no. 2663), Ibnu Majah (no. 12), At-Thahawi IV/209).

Semoga kita akan selalu teringat dan TETAP mendukung para Mujahiddin dengan sesuatu yg kita mampu,

"Berjihadlah melawan kaum musyrikin dengan hartamu, jiwamu dan lidahmu."
Dari Anas , Riwayat Ahmad dan Nasa'i. Hadits shahih menurut Hakim.

Demikian ikhwahfillah, semoga tidak menjadi perdebatan dan Menggugah kekeliruan Selama ini.

“Dan tidaklah patut bagi laki-laki maupun perempuan mu’min, apabila Allah dan Rasul-Nya menetapkan suatu ketetapan dalam urusan mereka, mereka memilih pilihan lain. Barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, sungguh, dia telah nyata-nyata sesat.” (Q.S. Al Ahzab: 36)

Allohuakbar!!!
Bagi ikhwahfillah yg sudah bergabung bersama millah, mari kita Getarkan Dunia dengan jari jari kita di dunia maya ini. Semoga menjadi jalan kecil menuju ridho Alloh
Klik untuk Gabung
http://www.millatfacebook.com/group/jihad-dakwah/
Semoga Alloh menjadikan pages ini sebagai “penusuk” mata orang-orang kafir, dan duri di leher serta hati mereka. Semoga Alloh senantiasa memberikan kesempatan HACKER MUSLIM untuk terus merepotkan orang-orang kafir dan menghinakan “anjing-anjing” mereka dari kalangan orang-orang murtad, serta menghinakan antek-antek mereka yang munafik, semuanya.
Ya Alloh, kami mohon kepada-Mu umur panjang dan amal baik, dan jihad di jalan-Mu, serta bisa memberi kerugian besar dan serangan mematikan kepada musuh-musuh-Mu, musuhmusuh Rosul-Mu dan musuh-musuh orang beriman. Setelah semua itu, kami memohon kepada-Mu kesyahidan yang paling baik di jalan-Mu, dalam keadaan maju dan tidak mundur ke belakang, untuk menduduki tingkatan tertinggi dan bersanding bersama para nabi, orang orang shiddîqîn, para syuhada dan orang-orang sholeh. Sungguh, mereka adalah sebaik-baik teman. Ya Alloh, kabulkanlah… Allohumma Amin…
...KETAHUILAH, SURGA BERADA DIBAWAH BAYANG BAYANG PEDANG (HR. BUKHORI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar