Selasa, 15 Juni 2010

PENJAJAHAN AMERIKA DI IRAQ

Sekarang iraq sudah sudah runtuh, Amerika sedang menjajah Iraq dengan leluasa. SETELAH sukses dengan irak amerika menumpas HAMAS di palestina dan sekarang struktur negara dan kurikulum pendidikan disana sudah dirubah amerika, SEKARANG afghanistan lagi dihajar...

Coba lihat kembali statistik internasional berikut:

Negara-negara Arab penghasil minyak memiliki cadangan 643,1 milyar barrel minyak mentah, atau 62,1 % dari cadangan minyak dunia. Setiap harinya mampu memproduksi 21 juta barrel, atau 31,5 % produksi minyak dunia. Dan mengekspor 7,5 juta barrel per hari, berdasarkan jumlah internasional. Kalau kita masukkan Iran sebagai negara Arab, berarti cadangan minyak mencapai 733,1 milyar barrel, atau sekitar 70,8 % dari seluruh cadangan minyak dunia. Sedangkan produksi per hari bisa mencapai 24,6 juta barrel, atau 36,7 % dari produk seluruh dunia, dan ekspornya mencapai sekitar 20 juta barrel per hari.
Di saat yang sama, Amerika serikat adalah negara pengimpor minyak terbesar di dunia. Menurut kalkulasi keterangan-keterangan negara Amerika, nilai impor dalam setengah tahun 2001 sekitar 63,2 % dari seluruh nilai impor di dunia. Untuk Amerika sendiri saja, se hari mengimpor sekitar 21 juta barrel minyak perhari, 3 juta barrel di antaranya diimpor dari negara-negara arab terutama Saudi, Amerika mengimpor dari negara ini sebanyak 1,8 juta barrel per hari. (Lihat buku: Senjata minyak, cocokkah untuk membantu gerakan intifadhoh? (Ahmad Abdus Salam dan ‘Alaa’ Abul ‘Ainain, edisi 13/4/2002)

Jadi penjajahan Baghdad hanyalah pelaksanaan dari pemikiran dan langkah politik Amerika yang sudah dirancang jauh hari. Kawasan Teluk sudah menjadi target sejak lama, hari ini masih saja menjadi target, dan akan terus menjadi target di masa depan.

Lantas apa yang sudah kita persiapkan untuk menghadapinya?

Serangan pasukan Zionis-Salibis yang menyerang umat pada hari ini, secara mutlak adalah serangan yang paling berbahaya dan ganas, pasukan ini mengancam umat secara keseluruhan, baik dunianya maupun agamanya.

Bukankah Bush sendiri bilang bahwa ini adalah perang Salib? , bukankah dia sendiri mengatakan perang ini akan berlangsung bertahun-tahun dan targetnya ada 60 negara? Kalau kita hitung, bukankah negara-negara Islam berjumlah hampir 60 negara?

Dalam koran Al-Bayan di Emirat Arab disebutkan: “Jajaran pejabat Amerika menegaskan –dalam kesempatan yang hampir bersamaan—bahwa terorisme ada di 60 negara, dan organisasi Al-Qaeda bercokol di 60 negara, Amerika akan menyerang terorisme di setiap negara ini. Artinya, Amerika akan menyerang negara-negara anggota OKI ditambah beberapa negara Asia yang turut membantunya untuk memerangi terorisme,

Tidakkah Anda semua melihat? Bukankah mereka sendiri mengatakan akan mengubah agama masyarakat kawasan Teluk yang menyebarkan kebenciannya kepada rakyat Amerika?

Sungguh, mereka ingin menyerang Islam dan ajaran tertingginya (jihad) sebelum menyerang yang lain-lain. Mereka mengerti bahwa mereka tidak akan bisa menikmati kekayaan alam dan negeri kita selama kita masih muslim dan mau berjihad. Renung-kanlah semua ini dengan seksama!

SUBHANALLOH, LALU KAPAN INDONESIA AKAN DI BOMB AMERIKA? APAKAH KITA AKAN MENUNGGU BOMB JATUH DI JAKARTA? BUKANKAH IRIAN JAYA SUDAH HAMPIR DIMILIKI AMERIKA DARI SEKARANG. INI BUKAN CERITA MENAKUT NAKUTI ANAK KECIL. Masih relevankah Ulama ulama di indonesia yang sampai sekarang belum paham arti terorrist?

'Tulisan diatas adalah kutipan dari buku USAMAH BIN LADEN HALAMAN 10-15"
tega kah kalian melihat alquran seperti ini,
ini adalah saksi kesombongan crushader, api dari mesiu amerika
bahkan mereka lebih parah dari yg kita lihat, saudaraku
bangkitlah
bangkitlah
bantu mereka
bantu mereka....
aku hanya bisa menulis, seperti ini.
hanya bisa bersedih dan tak bisa apa apa...
karena kita pecah belah
kabut mesiu di perang irak
apakah kalian rela, gadis gadis muslimah yg terjebak di irak jadi pemuas nafsu bajingan bajingan tentara amerika, mereka diperkosa pagi dan sore di penjara yag ketat,...
apakah kalian tidak pernah berpikir tentang tawanan perang yg sampai saat ini kalian lupakan wahai umat islam?.....
padahal alloh dan rasulnya mewajibkan pembebasan tawawanan itu. dan ini kewajiban kita...
YA ALLOH...
AKU PUN BELUM BISA APA APA,
AKU HANYA MENULIS DAN BERPANGKU TANGAN ATAS SEMUA INI,
Ya alloh, jika usiaku engkau cabut besok, jadikan kematianku dijalan Jihad.
Ampuni kami ya alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar