Selasa, 15 Juni 2010

Jaminan Kekalahan AMERIKA dalam Al Quran

Sebelumnya maafkan jari jari saya jika telah lancang mengutif cerita inspiratif mujahid alQaeda ini. Insha Alloh sangat inspiratif dan Menggetarkan jiwa jiwa yg merindukan syahid, jiwa jiwa yg menangis untuk mujahid mujahid yg sedang berjuang di palestina dan AlAqso sana.

Ehm..
Semua hal yg telah terjadi dimasa lalu kita dan masa lalu seluruh umat manusia adalah pelajaran buat kita, seperti cerita Kemenangan gemilang umat islam terhadap Romawi dulu.
Masih ingat tahun 463 H, dimana Raja Armanius dari Romawi bergabung dengan Bangsa Karj dan Eropa. Mereka datang membawa pasukannya yang gegap gempita, Dia membawa 30 ribu Batriq (1 Batriq adalah batalion yg terdiri dari 500 sampe 2000 pasukan berkuda. Orang eropa yang ikut berjumlah 35 ribu personel, Kemudian Bangsa Ghuzz (Bangsa yang tinggal dibelakang Konstantin membawa 15 ribu personel dan membawa 1000 baju besi dan alat penggali, 1000 rouzary, 2000 kendaraan beroda pengangkut senjata dan 4 kendaraan beroda yang membawa Pasak pasak, kendaraan angkut, penerangan dan meriam meriam Munjaniq (Jarak tembak meriam itu ada yang sampe 1200 kaki/400 meter).
Raja Rum itu sangat berambisi untuk Memberangus Umat islam saat itu, Mereka dengan pasukanya Telah melewati beberapa negara hingga akhirnya sampe di BAGHDAD...

Subhanalloh...

Sebentar,
Tarik nafas dan mari kita perhatikan apa yang terjadi di tahun 1429 Hijriah (2009 Masehi/ jaman kita sekarang), bukan kah sangat mirip AMERIKA DATANG DENGAN 150.000 TENTARA DENGAN SENJATA SENJATA LENGKAP MEREKA, KAPAL INDUK, PESAWAT TEMPUR, JET BOMBER, TANK TANK ANTI pERLURU DAN DIBANTU 30 NEGARA KAFIRNYA? dalam satu missi pemberantasan "Terorrist dan Al-Qaeda" ...

My God!.... Dada saya hampir terbakar dan tersentak... Siapa yang akan mengelak atau berpura pura tidak tahu menahu hal ini, bahkan ketika perang di palestina disiarkan langsung di Tv Tv mereka,,,

Kembali ke cerita,
"Armaniyus berkata kepada wakilnya:" Perlakukan orang tua itu dengan baik, dia adalah teman kita, kemudian jika kamu nanti telah berhasil mengambil perjanjian dari raja raja Iraq dan Khurosan maka seranglah Syam dan penduduknya dengan sekali serang, rebut dan selamatkanlah negri itu dari orang orang islam"

Sebentar, Kita kembali lagi ke Misi Amerika. BUKANKAH MREKA JUGA MENYERANG SYAM DENGAN alasan menyelamatkan pengikut setia partai Bath, bukankah dia juga menyerang iraq dan kemudian menjadikan iraq sebagai basecampnya ditimur tengah dan kemudian menyerang palestina dan afghanistan. Satu hal yg tidak kalah mengejutkan, adalah rencana mereka untuk mewujudkan ISRAEL RAYA yang terbentang dari Sungai EUFRAT sampai Sungai Nil.
AUDZUBILAHIMINDALIK, SAUDARAKU...
DADA SAYA BERGETAR KETIKA MENULIS INI..
JIKA RENCANA MEREKA TIDAK DI GAGALKAN ALLOH, MEREKA AKAN MENYERANG DAN MENGUASAI NEGARA NEGARA YG BERADA DIANTARA SUNGAI EUFRAT (DAERAH IRAK) sAMPE SUNGAI NIL (MESIR) DENGAN TERENCANA. INI ARTINYA MEREKA BERENCANA MENJADIKAN IRAK, IRAN, SYIRIA, LIBANON, YAMAN, OMAN, KWAIT, QATAR, UNI EMIRAT ARAB, TURKI, ARAB SAUDI, SAMPE MESIR DAN DAERAH DAERAH SEKITAR ITU UNTUK KEMUDIAN MENYERANG 60 NEGARA MUSLIM DI DUNIA TERMASUK INDONESIAAAAAAAAAAAAA.............
(Ini adalah perkataan yg diucapkan bush sendiri bahwa dia akan mencari dan menyerang persembunyian Terorist/ Mujahid Al-Qaeda di 60 negara. Bila dipahami pemikiran cerdas, dengan kata lain Dia ingin menyerang dan menjajag 60 negara anggota OKI)
BUKTINYA IRAK DAN PALESTINA SUDAH SUKSES. AlAqso sudah di Intai, LALU PANTASKAH KITA BERPANGKU TANGAN, PANTASKAH KITA MERAGUKAN AYAT AYAT JIHAD YANG SAMPAI KE TELINGA KITA ? apakah kita akan menunggu mereka sampai di Makkah dan mengganggu Ka'bah?


Mari kita lanjutkan ceritanya...

Waktu itu, pada hari rabu 5 hari sebelum bulan zulhijah Habis, SULTAN ALIB ARSALAN (beliau orang turki yg menjadi peminpin iraq dan bangsa bangsa non arab waktu itu) menghadang pasukan Rum itu dengan 20 ribu pasukan saja. Beliau mengumpulkan pemuka pemuka wilayah yang dikuasainya dan meminta pendapat mereka
Sultan berkata :"Kalian tau sendiri apa yang sedang dihadapi kaum muslimin, lalu apa pendapat kalian"
Mereka menjawab:" Pendapat kami mengikuti pendapatmu, pasukan romawi ini tidak bisa dihadapi siapapun"
Sultan menjawab:"Mau Lari kemana, tidak ada pilihan selain mati. Maka marilah kita dengan baik baik"

Dan mereka sepakat untuk mencegat pasukan itu dari negeri terdekat, Alib Arsalan berangkat dengan 20 ribu tentara pemberani dan pilihan. Ketika mereka menempuh satu kali jarak perjalanan, Alib arsalan memeriksa Pasukannya, ternyata jumlah mereka tinggal 15 ribu. Lima ribu orang pulang. Dan pasukan mujahid itu terus berjalan, di pemberhentian berikutnya sultan memeriksa pasukannya dan 3000 orang hilang. Hanya ada sekitar 12 ribu.

Akhirnya, Pasukan sultan bertemu musuh di pagi harinya. Kaum muslimin seperti sehelai bulu putih di tubuh sapi hitam. Kekafiran dan Iman berbenturan, Sultan Alib Meminta Gencatan Senjata dan Armaniyus Berkata:" Tidak ada gencatan senjata selain menyerahkan negara"

(Kejadian ini juga sama persis, ketika iraq minta gencatan senjata. si bangsat bush, congkak gak ketulungan... dia tidak takut siapapun dan tidak mendengar peringatan PBB ((PBB adalah perserikatan bangsa buatan dia juga)) tapi ketika tentaranya banyak yg hilang di penggal mujahid mujahid islam yg tak takut mati dan peminpin peminpin batalion suruhan dia NGIRIM SMS SMS Ketakutannya KE GEDUNG PUTIH (semoga alloh menjadikan wilayah gedung putih sebagai pusat gempa) baru dia teriak teriak minta diadakan perjanjian damai)

Mendengar itu sultan Emosi dan amarahnya naik, waktu itu imammnya Abu Nashr Muhammad Bin Abdul malik Al-Bukhari menasehati, beliau berkata: "Sesungguhnya engkau berperang membela Agama yang alloh berjanji akan memenangkannya, Barangkali kemenangan ini kelak akan atas nama dirimu, maka berangkatlah diwaktu dzuhur pada hri jumat, sesungguhnya waktu itu para khotib sedang berada diatas mimbar, dan mereka akan mendoakan kemenangan bagi mujahidin"

SUBHANALLOH, renungkanlah nasihat ulama itu. dia membakar semangat sultan dan memberikaN keyakinan bahwa seluruh hotib di seluruh dunia sedang berada di atas mimbar jum'at dan mendoakan mereka.

Akhifillah, kita bisa melakkukan itu.. meneteskan satu dua tetas air mata untuk mendoakan mujahid mujahid di timur tengah sekarang, atau dihari jum'at ketika dzuhur tiba. Karena mereka juga menunggu doa itu, Ini adalah tugas mulia para ulama Di indonesia dan seluruh dunia. Bayangkan apa yang terjadi, saat mereka demikian sebagian ulama dan umatnya malah berkata bahwa MUJAHIDIN ITU SALAH, TERORRIST ITU RADIKAL...dan terus memojokan mujahid mujahid islam yg berusaha menyerang kafir kafir itu sedang mereka duduk manis bersama santrinya?

ALLOHUAKBAR!!!

Mari kita lanjutkan.
Maka merekapun shalat sementara sultan menangis, ia berdo'a dan mereka mengamini. Ia bersujud dan melumuri wajahnya dengan tanah sambil berkata:" Wahai para gubernur, siapa yg mau pulang silahkan pulang, disini tidak ada lagi sultan". Lalu ia ikat ekor kuda dengan tangannya sendiri, ia kenakan baju putih dan menggunakan wewangian untuk mayat, lalu berkata: "Hendaknya masing masing dari kalian mengucapkan perpisahan kepada sahabatnya, dan memberi wasiat". Merekapun melakukannya.
Sultan berkata, " Aku bertekad untuk maju, maka majulah bersamaku"

DUA PASUKAN BERTEMU, DENGAN KEYAKINAN PENUH SULTAN TURUN DARI KUDANYA DAN BERSUJUD KEPADA ALLOH, IA MELUMURKAN MUKANYA KEDALAM TANAH SAMBIL BERDOA MEMOHON KEMENANGAN KEPADA ALLOH.

Sperti Inilah Sunatulloh, HARUS ADA KONFROTASI LANGSUNG DENGAN KEKUATAN JAHAT, HARUS ADA BENTURAN DENGAN KOALISI KAFIR, KARENA TIDAK MUNGKIN SEMUA KEHINAAN UMAT MUSLIM DAPAT DIHILANGKAN TANPA MENGANGKAT PANJI PANJI JIHAD! DAN MEMOHON KEMENANGAN DARI ALLOH... DIN INI TIDAK MUNGKIN AKAN MENUMBUHKAN BATANG POHONYA SEBELUM KITA MENYIRAMNYA DENGAN DARAH PUTERA PUTERANNYA SEBAGAIMANA UMAT TERDAHULU MENYIRAMINYA... TIDAK MUNGKIN TEGAK PADA KITA APA YANG TEGAK SEPERTI JAMAN DULU SEBELUM KITA BERKORBAN SEPERTI MEREKA DULU BERKORBAN

ALLOHUAKBAR,.,

Dan Alloh telah mengabadikan peristiwa ini sebagai salah satu rencanaNya, dalam Surrat Ar Rum (Bangsa Romawi) sebagai ketentuanNya. Alloh menebarkan rasa gentar di dalam hati hati pasukan Kafiryang jumlahnya tidak terhitung itu. Armeniyus Tertangkap dan dia dijual sebagai budak dengan seekor anjing. Sultan duduk di singgasana Rum


Mari dipenghujung Cerita Ini Kita Baca Kembali Surat Ar Rum Ayat 1 - 5 Berikut:
1. Alif, Laam, Miim
2. Bangsa Romawi telah dikalahkan (Romawi raya yang berpusat di Konstantinopel, menderita kekalahan di Kawasan Timur pada th. 614 - 615..)
3. Di negeri Setangga (Setangga dari negeri Arab yaitu Syiria dan Palestina, di mana bangsa Romawi mendapat kemenangan kembali (622).) Namun setelah kekalahannya itu mereka akan mendapat kemenangan kembali.
4. Dalam beberapa tahun (Beberapa tahun setelah kekalahan bangsa Romawi (615) dan kemenangan mereka kembali (622), menjadi 7 tahun. Berikut tahun pendudukan negeri Persia oleh Heraclius menjadi 9 tahun. kemudian. Soal ketentuan kemenangan Pertama dan Kemenangan Terakhir itu urusan Tuhan.) Pada waktu itu orang-orang yang beriman menjadi gembira Dan inilah tahun-tahun yang menggembirakan semangat kaum mukmin..
5. Karena mendapat pertolongan Allah. Dia menolong orang yang dikehendakiNya dan Dialah yang Maha Perkasa dan Penyayang.
6. Itulah janji Allah! Allah tidak menyalahi janjiNya. Tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui!


"Sudah maklum dalam keyakinan kaum muslimin, bahwa jika penduduk suatu daerah yg berbatasan dengan musuh merasa terancam lalu dari mereka tidak cukup untuk melakukan perlawana terhadap musuh, sehingga mereka menghawatirkan negeri mereka. nyawa mereka dan anak anak mereka, bahwa menjadi kewajiban SELURUH UMAT MUSLIMIN untuk berangkat BERPERANG bersama mereka hingga jumlah yang cukup untuk menghentikan serangan musuh kepada kaum muslimin. Masalah ini tidak diperselisihkan oleh umat ini. Sebab tidak ada seorangpun dari kaum muslimin yang berpendapat bolehnya BERPANGKU TANGAN dari menolong mereka, karena akibatnya darah kaum muslimin akan tertumpah dan anak anak mereka akan tertawan" Ahkamul Quran karangan Al-AhkJashos

Dapat disimpulkan bahwa dalam kondisi iraq, palestina, afghanistan, somalia (dll) saat ini dianggap hanya jihad nikayah, maka seluruh orang islam - baik dari ulama, da'i sampai orang awamnya- ikut berdosa ketika mereka hanya berpangku tangan dan tidak membantu munjahidin?

Apalagi ulama yang menghujat mujahidin dengan alasan alasan yang membuat umat muslimin merasa nyaman melihat berita berita perang di negara muslim. Karena inilah saatnya perang itu menjadi Fardu Ain.

Subhanalloh...

cerita ini dikutif dari buku "Asy Syahid Abu Mushab Al Zarqowi"

:)
nurrudinalbana_03:14 am. Riyadh, saudi arabia Selasa 03 march 2010

3 komentar:

  1. Mungkin pengetahuan saya ttg jihad msh sangat minim.. tapi 1 hal yang saya yakini, saya percaya dg isi alquran, tiada 1 pun janji allah yg tdk akan ditepati... kami selalu berdoa untk para mujahidin, smga allah slalu menyertai langkah mereka, dan fitnah ttg islam segera berakhir.. karna kaum kafir suatu hari juga ajan musnah, krn itulah janji allah kpd umatnya... aamiin

    BalasHapus
  2. Mungkin pengetahuan saya ttg jihad msh sangat minim.. tapi 1 hal yang saya yakini, saya percaya dg isi alquran, tiada 1 pun janji allah yg tdk akan ditepati... kami selalu berdoa untk para mujahidin, smga allah slalu menyertai langkah mereka, dan fitnah ttg islam segera berakhir.. karna kaum kafir suatu hari juga ajan musnah, krn itulah janji allah kpd umatnya... aamiin

    BalasHapus
  3. Mungkin pengetahuan saya ttg jihad msh sangat minim.. tapi 1 hal yang saya yakini, saya percaya dg isi alquran, tiada 1 pun janji allah yg tdk akan ditepati... kami selalu berdoa untk para mujahidin, smga allah slalu menyertai langkah mereka, dan fitnah ttg islam segera berakhir.. karna kaum kafir suatu hari juga ajan musnah, krn itulah janji allah kpd umatnya... aamiin

    BalasHapus