Senin, 14 Juni 2010

santa jahat



TENNESSEE Seorang penjahat pria yang menyamar berpakaian Santa Claus (Sinterklas) menodongkan pistol dan merampok bank di Tennessee. Sambil menodongkan pistol, Sinterklas perampok itu berteriak kepada staf counter bahwa "Santa harus membayar elfnya".

Sesaat kemudian, dengan cepatnya Sinterklas perampok kabur, bukan naik kereta salju yang ditarik oleh rusa, tetapi dalam sebuah sedan Nissan berwarna abu-abu.

Polisi Nashville menjelaskan ciri-ciri perampok itu adalah seorang pria kulit putih dengan tinggi antara 6 hingga 6,4 ft, mengenakan setelan Santa lengkap termasuk topi, jenggot dan kumis ketika ia masuk ke sebuah cabang dari bank SunTrust di Old Hickory Boulevard kemarin pagi.

Tapi ketika dua manajer memintanya untuk melepas kacamata hitamnya, ia mengeluarkan sebuah pistol 9 mm sembari berteriak bahwa itu adalah perampokan.

"Itu agak sulit dipercaya. Dia benar-benar periang, sekaligus sangat menakutkan," kata seorang saksi, Richlyn Jones. "Dia menjelaskan bahwa ia merampok bank karena Santa harus membayar elf."

..itu adalah pertama kalinya pakaian Santa telah digunakan untuk melakukan aksi perampokan di wilayah tersebut...

Polisi menolak untuk menjelaskan berapa banyak uang dalam karung yang dibawa kabur oleh perampok Sinterklas tersebut. Polisi hanya menegaskan bahwa FBI telah dipanggil untuk membantu mencarinya.

Seorang jurubicara kepolisian mengatakan itu adalah pertama kalinya pakaian Santa telah digunakan untuk melakukan aksi perampokan di wilayah tersebut dalam beberapa tahun terakhir: pilihan pakaian yang biasanya para perampok gunakan adalah kaus dan kacamata hitam atau topeng Halloween.

Tetapi tidak pernah terdengar bagi para perampok untuk mengenakan pakaian Santa sebagai kedok. Dalam kasus yang paling terkenal, sebuah geng termasuk seorang pria berpakaian sebagai Santa menembak dan menewaskan enam orang serta melukai beberapa orang lain dalam sebuah perampokan di Cisco, Texas, pada 23 Desember 1927. [aa/time]

dapat sumber dari

http://www.facebook.com/topic.php?uid=171357791333&topic=12341

Tidak ada komentar:

Posting Komentar