Selasa, 15 Juni 2010

PEROMBAKAN KOTA MADINAH

Madinah adalah Kota Nabi, kota tempat beliau -shollallohu alaihi wasallam- berhijrah. Kota ini adalah kota istimewa yg dijaga 100 malaikat yang menghunus pedangnya disiang dan malam hari untuk menjaganya dari Dajjal, kota ini juga adalah salah satu dari dua tempat yang tidak bisa di sentuh Dajjal Nanti. (Baca buku Syeikh M. Nashirudin Al-Albani, dalam bukunya Kisan Dajjal Dan Turunnya Nabi Isa Untuk membunuhnya)
“Sesungguhnya iman akan kembali ke Madinah, sebagiamana ular akan kembali ke lubangnya” (HR. Bukhori dan Muslim).

Ini adalah alasan bahwa setiap insan muslim merasakan adanya rasa rindu yang mendalam dalam dirinya untuk pergi ke Madinah, menatapnya dan menetaskan airmata memenuhi panggilan Alloh dan demi mendapatkan keutamaannya.

Rosululloh -shollallohu alaihi wasallam- dalam shahih bukhari muslim mengatakan bahwa Bermukim di kota Madinah lebih baik dari pada bermukim di tempat lain.
“Kota Madinah adalah (tempat tinggal yang) lebih baik bagi mereka, andai mereka mengetahuinya” (HR. Bukhori Muslim)

Hadith Bukhari lain mengatakan bahwa Kota Madinah dibersihkan dari orang yang hina dan rusak
“Kota Madinah membersihkan manusia, sebagaimana ubupan (alatnya pandai besi) membersihkan besi dari karatnya” (HR. Bukhori Muslim)

Dan tahukah saudaraku, bahwa kota ini mau di rombak ?
Lihat Design Kotak Persegi panjang di tengah Miniatur Kota itu, Itu adalah Mesjid Nabbawwi Nanti. Mengagumkan Memang, tapi Tahukah apa Ini Artinya?

Masih ingat dengan catatan saya beberapa hari yg lalu tentang Dunia termasuk arab saudi yang sedang berlomba mendirikan Gedung pencakar langit dan Arab saudi akan memenangkannya dengan mendirikan Gedung setinggi 1600 meter di Jedah?
(
http://www.facebook.com/note.php?note_id=277520459954)

Sekarang ada berita lagi yg mengejutkan, Bahwa Kota ini juga akan di Rombak dan dikelilingi Gedung Gedung pencakar langit yg menakutkan..
'Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangunan yang megah'. (HR. Bukhari)


Wallohu'alam Bishowab. Mari kita berdo'a Agar Kita senantiasa dilindungi dari Keserakahan yg akan membuat kita lupa Akan jalan kembali kita, Keserakahan yang membuat Kita sibuk mempersiapkan Hal hal duniawi yg sebentar Ini.

Salam Hangat Penulis, Dari Riyadh, KSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar