Senin, 14 Juni 2010

emirate arab


Logo Emirat Islam Afghanis


Dengan nama Allah, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Bantuan dari Allah dan kemenangan yang cepat. Jadi memberikan kabar baik untuk orang-orang mukmin.

Setelah dimulainya Jihad sah dari rakyat Afghanistan melawan koalisi penjajah di bawah pimpinan Amerika dan perlawanan besar lagi luas selama periode sembilan tahun, menyerang Amerika dan koalisi pengikut buta mereka mau tak mau mencapai titik yang menteri luar negeri NATO dalam sebuah pertemuan baru-baru ini harus mengambil keputusan bahwa mereka harus menarik pasukan mereka yang semangatnya telah kendur dari Afghanistan.

Kekuatan para penjajah dapat cat kekalahan yang memalukan di tangan Mujahidin Afghan saat mereka seperti; terserah logika mengalah mereka. Tapi kenyataan di lapangan Afghanistan menunjukkan bahwa kafir melawan kekuatan keyakinan dan iman Islam.

Sementara percaya bahwa dengan pertolongan Allah (SWT) dan dukungan yang tulus dari rakyat Afghanistan, semua pasukan asing penjajah akhirnya akan mengalami kekalahan. Emirat Islam Afghanistan sekali lagi menekankan pada penarikan tanpa syarat dan segera semua pasukan asing dari penjajahan Afghanistan. Untuk mencapai tujuan ini, Emirat Islam Afghanistan menganggap Jihad bersenjata satu-satunya cara mencapai tujuan itu. Dalam rangka mempercepat momentum kegiatan Jihadi, Emirat Islam mengumumkan operasi di musim semi ini dengan namaAl-Faath (kemenangan) yang akan diluncurkan melawan Amerika, anggota NATO dan boneka mereka.

Al-Faath adalah kata kebesaran dalam sejarah umat Islam. Ini telah digunakan dalam Al-Qur’an berarti sukses, kejayaan dan kemenangan. Sebuah bab dari 114 bab dari Al-Qur’an adalah bernama Al-Faath. Muslim menyukai Al-Faath, kemenangan di tanah pertempuran Al-Badar pada tahun kedua Hijara. Dalam pertempuran ini, umat Islam membunuh Abu Jahal, pemimpin orang-orang kafir.

Al-Faath kedua datang pada tahun kedelapan Hijrah. Itu adalah futuh Mekah. Hal ini dianggap sebagai awal pembentukan pemerintahan Islam di dunia. Jadi, Dewan Pimpinan Emirat Islam Afghanistan memilih nama ini menjadi nama operasi ini musim semi terhadap pasukan Amerika dan NATO. Seperti Badar, pertempuran Hudaibiyah dan Kemenangan pertempuran Mekah, kami berharap operasi ini akan operasi sukses melawan kekuatan penjajah global, insyaAllah.

Kegiatan Al-Faath akan menargetkan menyerang Amerika, personil militer NATO, penasihat asing, mata-mata yang berpose sebagai diplomat asing, anggota pemerintah kaki tangan Karzai dan anggota kabinet, anggota parlemen, personil pelayanan apa yang disebut pertahanan, departemen intelijen, kementerian keadilan, pelayanan urusan internal, kontraktor asing dan domestik, perusahaan keamanan swasta, kontraktor dan personil militer, logistik militer dan perusahaan konstruksi dan semua pendukung penjajah asing yang bekerja untuk memperkuat dominasi asing.

Operasi Jihad Al Faath akan mulai 10 Mei 2010 tahun ini untuk mencakup operasi terhadap orang asing dan pengganti mereka dikalahkan di seluruh negeri. Ini akan terdiri dari : taktik, tips sukses dalam menjalankan operasi, operasi antar kotai, dan mengepung kota, memblokade jalan pusat militer, penggunaan IED, pembunuhan pejabat pemerintah, penahanan penjajah asing dan operasi mencari mati syahid sebagai kebutuhan.

1. Sebelum dimulainya operasi Al-Faath, kami mendesak semua intelijen militer, pejabat yudisial dan administratif untuk berpisah dengan pemerintah boneka yang hampir menemui ajal dan sebaliknya berada di sisi rakyat mereka sendiri melawan penjajah untuk memaksa mereka keluar dari negeri. Jika polisi laki-laki atau prajurit tentara menyerah kepada Mujahidin, pekerjaan mereka akan dihargai oleh Mujahidin melalui limpahan insentif materi. Mereka yang mendukung pasukan kafir akan dianggap sebagai salah satu dari mereka dan akan dihukum karena pengkhianatan mereka.

2. Pemilik dan pekerja perusahaan transportasi dan konstruksi, yang mengangkut barang-barang logistik untuk asing atau membangun fasilitas konstruksi mereka, harus mengakhiri kegiatan tidak sah itu. Jika tidak, Mujahidin akan berurusan dengan personil dan peralatan teknis dengan cara yang sama saat mereka berurusan dengan menyerang pasukan asing dan peralatan mereka. Mereka akan membunuh personil mereka dan menghancurkan peralatan mereka. Hal ini karena kegiatan mereka membantu memperpanjang pendudukan negeri tercinta Afghanistan.

3. Mereka investor asing, yang melakukan investasi di Afghanistan untuk menjamin kepentingan Amerika di Afghanistan dan manfaat mereka selalu berakhir di kantong orang asing bukan rakyat, harus menghindari membuat investasi tersebut. Sebaliknya, mereka harus melakukan investasi di sektor-sektor yang menguntungkan mereka dan orang-orang bukan penyerbu. Juga mereka yang menyokong asing, Mujahidin akan menghancurkan dan menghapus setiap hal yang dianggap mendukung penyerbu asing. Maka seharusnya tidak ada alasan untuk mengeluh.

4. Emirat Islam Afghanistan meyakinkan orang Muslim Mujahid bahwa hari-hari pembebasan negara dari cakar brutal penjajah berkat pertolongan Allah (SWT) dan pengorbanan yang tak terlupakan. Anda diminta untuk bergabung dengan barisan mujahidin di fase historis dan kritis dalam rangka, membunuh dan melenyapkan kekuatan penyerang. Anda didorong untuk memperkuat garis perlawanan dengan rakyat Anda.

5. Kepemimpinan dari Emirat Islam Afghanistan dengan sungguh-sungguh meminta Mujahidin terhormat dan berani memperhatikan keselamatan nyawa dan harta benda warga dan melakukan segala upaya untuk melindungi mereka selama semua operasi termasuk operasi Al-Faath. Kesenangan Allah (SWT) dan kesejahteraan rakyat harus menjadi satu-satunya tujuan Jihad Anda. Hal ini untuk menjamin kesucian tujuan jihad suci .

6. Ambil saran warga dan pandangan dalam semua kegiatan Anda; menunjukkan tekad yang kuat, pendekatan cerdas, perencanaan yang komprehensif dan memanfaatkan semua pengalaman sukses di masa lalu. Konsentrasikan pikiran Anda dan upaya pada Jihad dan mengawasi bahwa Mujahidin tidak terlibat dalam kegiatan yang tidak perlu. Bawalah momentum untuk mendukung Jihad melawan orang kafir agar pemerintahan Islam dapat dibangun dan mencari bantuan dan kekuatan dari Allah (SWT) dalam karya dan amal Jihad anda.

Dewan Pimpinan Emirat Islam Afghanistan

Diterjemahkan dari http://Theunjustmedia.com oleh redaksi Suarajihad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar