Selasa, 15 Juni 2010

KONTROVERSI <||> IMAM MAHDI DATANG 2015?

Setelah film KIAMAT 2012 bisa dikatakan sukses membius umat islam di permukaan bumi Alloh ini, kembali sebuah buku kontroversial berjudul "Oktober 2015 IMAM MAHDI AKAN DATANG" tiba tiba saja muncul.
Pertama kali baca judulnya, dalam hati ana bilang... cUaaaape deeeeh... hahaha,.... sembarangan. eh, tapi..

Tapi, kemudian, rasa penasaran timbul mendorong untuk membaca dan menelaah apa yang JABER BOLUSHI tulis. Ilmu ana memang gak setinggi itu untuk menelaah karya orang yang tentu berpengetahuan ini. Apalagi saat baca kalimat demi kalimat pertamanya yg mengalir deras memberantas tuntas tentang bahasan Zionis - Israel - Palestine - Syiah - Suni sampe ke Pembahasan Al-Qaeda yang sangat sangat ane suka. Akhirnya ane mulai membaca...
Dan halaman demi halaman berikutnya, subhanalloh... ane serasa terbang menerobos ruang dan waktu menuju tahun tahun kemenangan Islam di masa yg akan datang...
Dimana negara Adikuasa Amerika Bangsat itu Runtuh dan beberapa Asteroid menabrak wilayah missisipi (persis seperti yg ane harepin), kemudian AS mulai menyerang sudan dan menguasai mesir, tentang israel yg menguasai palestina dan cerita tentang seluruh yahudi yg berbondong bondong ke israel.. dan akhirnya tentang cerita munculnya imam mahdi di makkah dan Menyerbu israel Hingga Luluh Lantak...

Allohuakbar!

Ikhwan fillah, mari kita perhatikan tentang palestina sekarang. Israel mulai mengepung pemukiman palestina yang tersisa. Bahkan mereka membangun benteng apharteid diwilayah pendudukannya yang menyekat hampir 154.000 warga palestina dan menyulitkan akses anak anak palestina untuk bersekolah, dan tentunya memblokade warga dari pusat pembelanjaan. Ini fakta yg sudah terjadi sekarang. Meyakinkan bukan?

------------------------------------------------(STOP)--------------------------------------------------
SEBELUM CATATAN INI ANE LANJUTIN, MOHON UNTUK DIPAHAMI. JANGAN JADIKAN BUKU INI ACUAN DALAM BERTAUHID. KARENA BUKU ADALAH KARYA SASTRA MANUSIA YG DI ILHAMI ILMU DARI ALLOH. JADIKAN INI hanya SEBAGAI REFERENSI BERFIKIR DAN PENGETAHUAN SAJA. DAN SEMOGA AKAN MENEBALKAN IMAN KITA. SEBAGAI ACUAN, MARI KITA BACA KEMBALI FIRMAN ALLOH YG MAHA BENAR DALAM FIRMANNYA:

"Dan kepunyaan Allah-lah segala apa yang tersembunyi di langit dan di bumi. Tidak ada adalah kejadian kiamat itu, melainkan seperti sekejap mata atau lebih cepat (lagi). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS AN-Nahl [16]: 77)

"Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari akhir; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS Luqman [31] :34)


"Mereka menanyakan kepadamu tentang hari akhir : “Kapankah terjadinya ?”. Katakanlah:”Sesungguhnya pengetahuan tentang itu ada pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat bagi yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah:”Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Tuhan, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”. (QS AL-A’raaf [7] :187)
------------------------------------------------(STOP)--------------------------------------------------
Maha benar Alloh! dengan segala firmanya.

kita lanjutkan ikhwanfillah, melihat dari mamalannya yg detail. tentu kita tidak bisa mengklaim begitu saja bahwa pengarang ini benar benar ngarang... Jaber Bolushi merujuk kepada surat & ayat didalam Al Qur'an dengan menggunakan metode al-Jumal al-Taqlidi dan al-Jumal al-Saghir, yaitu sebuah mekanisme hitung-hitungan yang berkembang dalam tradisi bahasa Arab. Metode ini di arab dikenal jg dg sebutan al-kitabah as-sirriyah (tulisan rahasia) atau ilmu perhitungan Alfabet. Yang biasanya dipake untuk memecahkan kode kriptografi/ kode-kode rahasia dari surat-surat & ayat-ayat didalam Al Qur'an.

Tapi, apapun itu ane pribadi sangat tidak percaya untuk hal Ini. Karena hal hal seperti ini adalah sudah merupakan taqdir yg menjadi rahasia Alloh. tidak ada maksud untuk menyebarkan kebohongan dalam note ane ini. hanya bahan renungan aja.. dan untuk lebih professionalnya silahkan Download aja deh bukunya. dan komentar sendiri..
Berikut ane sampei ringkasan dari ramalan Jabar Bolushi yg terdapat dalam buku itu:

2008
Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.

2010
Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

21 Maret – 9 Mei 2014
Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.

Bulan-bulan awal 2015
AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.

April 2015
Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.

23 Ramadhan tahun itu
Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.

Oktober 2015
Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.

23 Oktober 2015
Imam Mahdi muncul di Mekkah.

24 Oktober 2015
Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.

Kemudian Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.

Kemudian Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.

Februari 2016
Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.

11 September 2018
Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.

1 Februari 2019
AS hancur.

Februari 2019
Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.

2019 – 2021
Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.

7 Agustus 2022
Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus

Demikian

Tapi gimanapun juga Itu ramalan, jangan terlalu percaya. JANGAN PERCAYA, tapi bagi yg mau download silahkan mampir ke web kecil ane di fiqih-jihadisme.ning.com atau klik link dibawah ini untuk akses langsung ke link download:

http://fiqih-jihadisme.ning.com/profiles/blogs/kontroversi-ltgt-imam-mahdi

Dan ikhwan fillah, bagi yg pengen berpetualang menelusuri kebenarannya silahkan baca juga buku yg diluncurkan sebagai jawaban terhadap buku ini,
silahkan baca baca, selamat berburu.. jangan lupa bahwa membaca adalah makanan bagi otak kita, supaya gak tidur terus.

Salam Hangat dari Riyadh || Wassalamualaikum. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar